Thursday, May 6, 2010

Update Status FB Melalui via Blackberry Premium (App) tanpa perlu punya BlackBerry !!!

Mungkin sudah menjadi kegiatan rutin sehari-hari bagi pemilik akun facebook, terutama bagi kawula muda zaman sekarang (Ckckck.. dasar kelakuan anaq muda zaman sekarang!!! Mulai dari status yang berupa dakwah, pesan bijak sampai cuma sekedar iseng bin alay aja biar mendapat komen dari teman-temannya atau bahkan jadi ajang nampang dengan meng-upload foto-foto pribadi.

Update status akan menjadi lebih keren apabila di bawahnya ada tulisan “via Mobile Web” atau “via Facebook for BlackBerry”. Hal ini menunjukkan bahwa si empunya facebook lagi berada dlm perjalanan (OTW) di mobil/dimotor/kereta/bajaj dll, sambil meng-update status melalui ponsel atau yang lebih keren lagi melalui Blackberry atau via hape2 mahal lainya (seperti isPhone bob dkk), itu bisa menunjukan prestise seseorang yg memilikinya dan agar terlihat keren (kali ya?). Padahal hal tsb ga perlu n ga penting iya kan? (sepakat!!!). Yg terpenting kan esensi status yg kita sampaikan(betul!betul!betul!).. Hal tsbt jg dapat mengakibatkan kesenjangan sosial, keirian, kedengkian, kesombongan ataupun tingkatan kriminal yang lebih tinggi lain. Semoga ini bisa menjadi renungan kita bersama (Ckckck..)

Untuk mengurangi kesenjangan sosial tersebut, bagi rekan2 yang ingin update sttus via BB, tetapi gak or belum punya HP smatphone Blackberry.. Tenang az bro, sis. Karena kanda sandre (pembuat aplikasi) sudah membuat aplikasi facebook untuk Blackberry tanpa harus punya Blackberry (jreng..jreeng!!. Anda bisa nampang juga dengan update status facebook layaknya Anda memiliki BlackBerry padahal anda update melalui laptop, komputer di rumah atau dari warnet atau pinjeman. Berikut ini adalah cara update status facebook Anda agar lebih keren :

[1] Pertama-tama, anda sudah Login di facebook jika belum silahkan login dengan klik sini
[2] Klik Applikasi Blackberry Premium di sini
[3] Klik pada tombol Suggest to Friend / undang teman, dan klik pada gambar teman anda (semuanya, satu per satu) agar mereka mengetahui ketika anda menggunakan aplikasi ini.. Setelah itu klik tombol Send Invitations / kirim undangan..
[4]
Klik Like (gambar jempol) yang ada di atas, agar aplikasi yang anda pilih tetap eksis
[5]Klik tombol GO TO APPLICATIONS (kolom kanan di bawah gambar logo aplikasi)
[6] Klik Allow , untuk mengizinkan penggunaan aplikasi
[7] Klik tulisan "Klik disini untuk memberikan permisi/izin pada aplikasi ini" , konfirmasi izin
[8] Klik Allow Status Update , untuk mengizinkan update status via aplikasi
[9] Klik Okay , "sip,aplikasi sudah diperbolehkan untuk update status"
[10] Masukan kata-kata yang anda inginkan/pikirkan untuk status di Facebook (FB), kemudian update status.
[11] Jangan lupa baca info-info dibawahnya

[12] AGAR anda mudah menggunakan aplikasi yang anda pilih di kemudian hari, sebaiknya buat tombol shortcut. cara membuat tombol shorcut aplikasi FB klik di sini

Anda dapat juga menggunakan UPDATE STATUS FB anda secara GRATIS via layanan:
Blackberry Premium | iPhone | Nokia E75 | marsandrejatilaksono.com | FishBUK.com
| Hp pinjeman | Laptop Kreditan | Sandal Jepit | bajaj ekspress | busway | Telepon umum | Wartel|Warteg | Warkop | kuburan | kampus IPB | kampus UI | Peduli Palestina | Aquaculture







2 komentar :

mo cb bhgi org ya bos???
blg ja mo phissing fb org...
kasian bgt loe..

@Viko :: ga lah bro! su'udzon aze neh bos... klo phising mah, aye samain persis tampilannya sama Fb... nah ini kan ada logo ikannye...
klo mao daptar pake email sembarang n pasword sembarang jg ga ape2...
orang kagak pake confirm email...

Post a Comment

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. an-Nahl: 18).

“Dan tiap-tiap orang memperoleh derajat (seimbang) dengan apa yang dikerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.” (Q.S Al-An’ aam : 132).

diriwayatkan dari Asma binti Abu Bakar ra. : Nabi Muhammad Saw pernah bersabda, "jangan kau tahan uangmu (untuk bersedekah sebab bila kau lakukan itu), Allah akan menahan Anugerah-Nya darimu". (H.R Al Bukhari)

“Kebajikan yang ringan adalah menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata yang lembut” ― Umar bin Khattab

Tahan menderita kepahitan hidup sehingga penderitaan menjadi kekayaan adalah bahagia. (Hamka Ali bin Abi Thalib)

"A SMART PERSON LEARNS FROM MISTAKES, A WISE PERSON LEARNS FROM THE MISTAKES OF OTHERS"

"A GOOD PLAN FOR TODAY IS BETTER THAN A PERFECT PLAN FOR TOMORROW"

“Beri aku sesuatu yang sulit, dan aku akan belajar.” ~Andrea Hirata~

Orang yang mulia adalah orang yang sibuk mencari kekurangan diri sendiri dan memperbaikinya.(Abdullah Gymnastiar)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil(Mario Teguh)

Innovation distinguishes between a leader and a follower. (Steve Jobs)

You've always been a very special only one (Jatilaksono)