Tuesday, May 1, 2012

PENGUMUMAN : Perubahan Tampilan WEB


Kepada seluruh Pemirsa Web MJ, dimana pun Anda berada. Saat ini, web dalam proses perubahan penampilan yang lebih dinamis dan penambahan beberapa fitur yang menarik. Agar para pemirsa tidak bosan dalam mengunjungi web ini.

Gambar Tampilan web (www.marsandrejatilaksono.com) yang LAMA


Selama proses metamorfosis (perubahan) ini terjadi sedikit gangguan, berupa beberapa artikel dan komen tidak muncul serta tombol navigasi di atas belum terkoneksi secara optimal..


NAMUN JANGAN KHAWATIR, hal tersebut hanya bersifat sementara. Para Staf OfficiaL kami sedang bekerja  ekstra untuk memperbaiki hal-hal tersebut. Sehingga Anda nyaman kembali dalam menikmati konten-konten di web ini..








 TERIMA KASIH atas Kunjungan dan Atensinya...








1 komentar :

Perubahan tampilan website memang perlu dilakukan karena perbaikan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas website yang diminati oleh pembaca. Diperlukan juga penambahan fitur-fitur supaya website lebih berkualitas dan mudah untuk digunakan. Berikut adalah contoh fitur-fitur pada website. Terima kasih

Post a Comment

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. an-Nahl: 18).

“Dan tiap-tiap orang memperoleh derajat (seimbang) dengan apa yang dikerjakannya. Dan Tuhanmu tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.” (Q.S Al-An’ aam : 132).

diriwayatkan dari Asma binti Abu Bakar ra. : Nabi Muhammad Saw pernah bersabda, "jangan kau tahan uangmu (untuk bersedekah sebab bila kau lakukan itu), Allah akan menahan Anugerah-Nya darimu". (H.R Al Bukhari)

“Kebajikan yang ringan adalah menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata yang lembut” ― Umar bin Khattab

Tahan menderita kepahitan hidup sehingga penderitaan menjadi kekayaan adalah bahagia. (Hamka Ali bin Abi Thalib)

"A SMART PERSON LEARNS FROM MISTAKES, A WISE PERSON LEARNS FROM THE MISTAKES OF OTHERS"

"A GOOD PLAN FOR TODAY IS BETTER THAN A PERFECT PLAN FOR TOMORROW"

“Beri aku sesuatu yang sulit, dan aku akan belajar.” ~Andrea Hirata~

Orang yang mulia adalah orang yang sibuk mencari kekurangan diri sendiri dan memperbaikinya.(Abdullah Gymnastiar)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil(Mario Teguh)

Innovation distinguishes between a leader and a follower. (Steve Jobs)

You've always been a very special only one (Jatilaksono)